Share |

Pelayanan dan Inovasi kami CV Traffic Luck

Posted by | Posted on 19.18

pengantaran produk Asesoris TISSOT di Gudang PT. Swatchgroup Indonesia

Melewati tahun ke-7 bergerak di bidang konveksi, kami terus melakukan perbaikan dan inovasi, Perbaikan prioritas kami meliputi : 

A. Peningkatan Manajemen
Peningkatan manajemen yang telah kami lakukan yaitu keterpaduan antara bagian marketing, bagian produksi dan pihak direksi. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya miskomunikasi antara bagian. Sistem 1 pintu telah kami terapkan untuk manajemen perusahaan Traffic Luck yang lebih baik. Selain itu dibentuknya Team Fast Respone untuk melayani para kostumer secara Online.

B. Inovasi Pelayanan
Sebagai Promosi kami, Bulan APRIL-MEI 2017, Kami menggratiskan biaya desain bagi yang ingin order, hubungi kami Traffic Luck maka kami akan membantu kesulitan desain anda. Kami terus melakukan inovasi memperluas bisnis kami ke berbagai bidang konveksi yang relevan, dimulai dari Pembuatan Jaket, Jasa Desain, Konveksi Batik, Pembuatan Baju Kaos, Polo, Rompi, Jasa Bordir, dan Pembuatan asesoris lainnya. Pada tahun 2010 sampai dengan 2016 kami Traffic Luck melakukan order secara offline, dan pada tahun 2017 ini, atas kepercayaan kostumer, kami mulai dengan order secara Online.

Alur Pelayanan online dari kami yaitu dapat di lihat pada tautan berikut:

C. Ekspansi Jaringan
Ekspansi massive kami mulai dari tahun 2016 sejak CV Traffic Luck ini berdiri. Pada tahun 2017 ini, kami berhasil mendapatkan order dari beberapa Perseroan Terbatas (PT) yang ada di Jakarta  dengan nilai kontrak yang cukup besar. seperti PT Swatchgroup Indonesia, PT Gizi Indonesia, dan PT Emera Propertindo. Beberapa Universitas terkemuka di Jakarta dan Sekolah sekolah yang ada di NTB, Kalimantan, Bandung dan Jakarta.

Kami segenap Direksi CV Traffic Luck tidak akan berhenti untuk melakukan inovasi dan perbaikan, Terima kasih kami kepada kostumer
Kontak kami di ;


Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer