Share |

JAKET MOTOR bahan Cordura dan Taslan

Posted by | Posted in , , | Posted on 00.31

JAKET MOTOR

Terima Kasih kami ucapkan kepada customer yang telah order, baik dari individu ataupun pihak perusahaan. Sampai dengan sekarang beberapa produksi masih terus dikerjakan sehingga kami jarang update di website. Berikut sebagian jaket motor (yang sempat di foto) yang sudah kami kerjakan dan masih dalam tahap pengerjaan. 


 Tampak Depan jaket motor dengan bahan cordura

Bahan cordura memiliki karakteristik permukaannya kasar namun sifatnya halus, tebal, waterproof tingkat tinggi sehingga membuat bahan Cordura ini banyak diminati oleh komunitas motor. Beberapa waktu yang lalu kami sangat sulit mendapatkan bahan ini karena sebagian besar masih berupa bahan import, namun belakangan ini stoknya sudah mulai banyak di Bandung dan Jakarta. 

 Tampak belakang dengan kiltan  skotlite



Tampak ada busa di bagian depan untuk menambah tebal jaket.
Bagian ujung lengan, terdapat resleting agar ukurannya menjadi fleksibel

Jaket Motor yang masih tahap produksi

Gambar diatas merupakan Jaket yang masih kami kerjakan menggunakan Bahan Taslan. Bahan Taslan paling banyak di gunakan oleh kostumer kami, karena bahan ini kualitasnya sangat baik. Bahan lebih tebal namun harganya lebih mahal, biasa dipakai untuk Jaket Motor, jaket sport, jaket bomber, dan jaket komunitas lainnya, ada jenis taslan yang waterproof karena memiliki coating dan ada juga yang tidak anti air.

Informasi?





Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer