Share |

BIKIN KAIN BATIK LOGO SENDIRI

Posted by | Posted in , | Posted on 02.36

Bikin Kain Batik Logo Sendiri
Oleh : Admin Traffic Luck
Order oleh : Universitas Muhammadiyah Palangkaraya


Pada Hari ini Kami akan menunjukkan produksi CV. Traffic Luck yang merambah ke Batik. Bagi yang ingin membuat kain batik dengan logo sendiri, kami adalah tempat yang tepat. Kami sudah produksi beberapa orderan bikin kain batik dengan loga sendiri, salah satunya order kain batik logo sendiri pesanan dari UM Palangkaraya. Proses approve logo ini sangatlah panjang karena kami harus membuat ulang desain logo yang mau dicetak karena logo yang ada kualitasnya masih rendah. Namun tidak ada masalah karena kami memiliki team desain yang "hebat" sehingga hasil maupun kualitas kain batik logo sendiri tersebut dapat diproduksi dengan kualitas yang tinggi. contoh hasil batik yang kami produksi
logo motif batik sendiri yang dibuat beresolusi tinggi
 Pada Motif batik yang dibikin sendiri ini terdapat logo yang mencirikan khas daerah kalimantan, jadi bagi rekan rekan semua yang ingin mencetak batik motif sendiri, dapat menghubungi kami karena kami memiliki beberapa pilihan jenis kain yang sangat cocok untuk perusahaan, kampus , perkantoran maupun sekolah.
logo / motif desain batik universitas muhammadiyah palangkaraya
Ini adalah motif logo kampus UM Palangkaraya, kalaupun ada yang mengorder maka kualitas gambar logo sendiri batik harus beresolusi tinggi agar hasil cetakan kain batiknya terlihat sempurna. 
ini hasil printing logo sendiri di kain batik 
Gambar diatas merupakan hasil printing batik logo sendiri di kain katun primisima. Hasil ini merupakan sampel kami sebelum di produksi massal, prosedurnya memang seperti itu, sampel kain batik cetak logo sendiri ini akan kami approve terlebih dahulu untuk ditunjukkan kepada customer, bisa kami kirimkan langsung atau lewat WA, kalau hasilnya sudah disetujui maka kami cetak batik logo sendiri ini kami teruskan untuk produksi dalam jumlah banyak. 
Kami memiliki empat jenis bahan yang paling banyak dicetak dan dipesan bagi yang mau bikin batik logo sendiri yaitu baha ERRO, Kain Batik Bahan Katun Prima, Kain Batik katun Prima Mesres dan Katun Primisima, tentunya masing masing bahan tersebut memiliki kualitas yang berbeda. Pada order bikin kain batik motif sendiri ini digunakan bahan kain batik dari katun batik primisima.
kaian batik motif sendiri yang diorder oleh UM Palangkaraya

jumlah orderan mencapai 570 meter

hasil produksi kami cv. traffic Luck

kain batik motif / logo sendiri
Ini adalah penampakan hasil ordernya sebelum dikirim, kami memproduksi kain batik logo sendiri sebanyak 570 meter dengan ukuran 570 m X 120 cm yang kami potong dalam per 30 meter untuk memudahkan penjahit memotong, hanya saja pada order kali ini kami tidak menjahit karena sesuai permintaan customer bahwa mereka yang akan menjahitnya sendiri untuk mahasiswanya. Bagi rekan rekan yang ingin membuat batik motif sendiri dapat langsung menghubungi kami. terima kasih

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer