Share |

JAKET MODE SLIMFIT BAHAN TASLAN

Posted by | Posted in , | Posted on 02.58

Jaket Model Slimfit 2018 Bahan Taslan Import
oleh : Admin Bikin Jaket Traffic Luck Indonesia
Pemesan : PT. Waskita Precast order tahap I
Tampilan bagian depan jaket slim trendy yang kami desain khusus untuk PT Waskita
Pada Pekan lalu kami kedatangan order bikin jaket dari PT Waskita Precast. Jaket ini dibutuhkan oleh tiga divisi yang berbeda dalam PT tersebut. Jaket yang dibutuhkan merupakan model terbaru 2018 yaitu jaket model SLIM, Jaket Slim ini dibuat khusus dengan ukuran yang slim hasil produksi kami dari bikin jaket jakarta cv. Traffic Luck. Adapun jenis bahan yang kami tawarkan yaitu beberapa jenis namun yang menjadi pilihan yaitu bahan taslan. Bikin jaket menggunakan bahan taslan impor memang sangat bagus. apabalgi bikin jaket yang bahan taslannya memiliki motif sehingga menambah exclusivenya jaket slim. Contoh jaket slimfit
Jaket slim ini memiliki asesoris yang bagus, bagi sobat bikin jaket dapat melihat desainnya sebagai berikut :
desain jaket slim yang diproduksi oleh kami sobat bikin jaket
Pada Tahap awal kami membuat desain jaket sesuai dengan permintaan, kemudian kami meminta acc sebelum dimulai produksi bikin jaket. ada 2 kali pertemuan sebelum dilakukan pembuatan sampel. kemudian kami memasuki tahap selanjutnya yaitu pembuatan sampel jaket slim ini. Setelah dipilihkan dari bahan yang terbaik yang kami miliki maka dilanjutkan dngan poduksi bikin jaket slim.

Berikut adalah hasil produksi kami sobat bikin jaket.
bagian kerah doble untuk sobat bikin jaket 
Bagian kerahnya kami bikin doble yaitu menggunakan rip halus dan di bagian luarnya ditambahkan variasi kerahnya untuk mempercantik tampilan jaket slim ini. di bagian pundak jaket slim ini ditambahkan semacam rongga yang dibuat khusus dari bahan yang di doble, seperti sobat bikin jaket lihat di gambar diatas.
asesoris bagian bahu jaket slim 
seperti ini penampakan asesoris tambahan pada bagian bahu. Jahitan kami dibuat serapi mungkin agar hasil bikin jaketnya terlihat maksimal. Bagi kami sobat bikin jaket di jakarta, kerapihan menjadi faktor utama yang kami prioritaskan bagi pelanggan sobat bikin jaket.
bagian saku jaket slim produksi kami cv traffic luck
Pada bagian saku, kami menggunakan resleting YKK, yang dikenal karena kualitasnya yang paling bagus, sobat bikin jaket dapat menilai sendiri kualitas jaket slim yang kami produksi karena kami menggunakan material yang terbaik.
bagian lengan 
Lengannya kami bagi menjadi 2 jaitan agar lebih bagus, bagian ujungnya kami gunakan rip yang halus dan tidak gampang melar. Bikin jaket jakarta menghasilkan jaket dengan kualitas yang terbaik yang bisa kami berikan ke pelanggan.
bagian depan setelah dikenakan 
Berikut adalah penampakan bagian depan jaket, pada bagian bawah jaket kami tidak gunakan rip tetapi kami gunakan bahan taslan agar toas di badan. apabila menggunakan rip maka nanti akan melar. Jaket slim model ini sangat pas dipakai. antara wanita dan pria masing masing memiliki ukuan yang berbeda. Sobat bikin jaket dapat melihat variasi yang apik pada gambar diatas.
gambar pada bagian depan setelah resletingnya ditutup
Ini adalah gambar lain jaket slim yang digunakan oleh karyawan PT Waskita. Jaket ini sangat pas bagi yang memiliki  body slim, karena memang jaket slim ini dibuat khusus untuk yang berbody slim. Pengukuran badan dapat diatur tergantung dari konsumen sobat bikin jaket.
tampak belakang jaket slim
Ini adalah tampak pada bagian belakang. Jaket produksi berbahan taslan ini memiliki motif yang pas dan bagus, selain keutamaannya memiliki anti air atau waterproof juga tidak mudah sobek dan cocok dipakai di dalam maupun di luar ruangan. Demikian ulasan kami untuk jaket slim ini. apabila sobat bikin jaket tertarik untuk memproduksinya maka dapat menghubungi kami langsug atau dapat tanya tanya dulu dapat menghubungi lewat WA atau telepon di nomor yang tertera. 

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer