Share |

JAKET SLIMFIT BAHAN KATUN TWILL

Posted by | Posted in , | Posted on 20.39

Jaket Model SLIMFIT Bahan Katun Twill
oleh : Admin Traffic Luck
Order : PT. Waskita Precast Jakarta Tahap II


 Apa itu bahan katun Twill?
Bahan katun tenunya sudah kita dengar sehari hari bagi sobat bikin jaket. Namun ada istilah baru yaitu katun twill. Twill ini merupakan varian dari bahan katun yang beredar di pasaran namun memiliki keunggulan tersendiri. yang pertama yaitu TEKSTUR. Tekstur Twill itu berbentuk diagonal. Tekstur diagonal memberikan ketahanan kain dan kerapatan benang yang baik. kedua yaitu bahan twill lebih mudah rata apabila ada keriput dan lipatan. ketiga yaitu bahan lebih tebal dan mudah dibersihkan apabila terjatuh oleh noda. keempat Bahan twill memiliki 2 permukaan yang berbeda, hal ini membuat bahan twill sangat tahan terhadap air ketimbang bahan katun polos biasa

Bahan katun twill ini masih sangat jarang dan eksklusive di pasaran, harganya lebih mahal sedikit dibahdingkan dengan bahan katun biasa. tekstur dan ketebalannya yang baik sehingga cocok untuk dibuat jaket. apalagi jaket slimfit. kualitas jaket slimfit akan lebih terlihat berkelas. jaket slimfit ini dapat dipakai di indoor maupun outdoor. Seperti sobat bikin jaket lihat hasil produksi kami. Bikin jaket di jakarta, percayakan pada kami. Berikut kami tunjukkan hasilnya.
Tekstur bahan twill
Sobat bikin jaket dapat melihat tekstur pada permukaan bahan kain twill, jaket slimfit ini sangat terlihat elegan dan cocok bagi kalian sobat bikin jaket yang memiliki selera tinggi. Terlihat kualitas jahitan kami dibuat rapi sehingga tidak mengecewakan sobat bikin jaket semua. Adapun hasil bordirnya menggunakan mesin komputer 12 kepala sehingga hasil bordir terlihat padat dan rapi. Ada beberapa kategori dan grade dalam bordir namun kami menggunakan kategori 1 setiap membordir orderan jaket. Bordir juga memiliki grade yang rendah sehingga harganya bisa lebih murah, namun sobat bikin jaket di jakarta tidak perlu khawatir karena kami dapat membuat bordir dengan kualitas nomor 1 namun harganya bisa bersaing. 
tampilan jaket slimfit bahan katun twill
Bikin jaket slimfit merupakan mode zaman now, tidak kalah baik yang muda maupun yang tua sekarang menggunakan mode slimfit. Jaket slimfit ini sangat pas di badan, kami memiliki ukuran khusus bagi jaket slimfit apabila sobat bikin jaket semua ingin bikin jaket khsusnya bikin jaket di jakarta. Kami tidak akan ragu untuk membuatkan sampel untuk perusahaan anda karena memang pelayanan kami utamakan sehingga meminimalisir kesalahan. 
penampakan jaket slimfit sebelum dicoba
Kami cv. Traffic luck sudah produksi jaket untuk perusahaan, jaket untuk komunitas, jaket untuk perkantoran, jaket sekolah, jaket remaja masjid, jaket khusus karena memang kami spesialis bikin jaket. Pada jaket waskita, mereka memiliki desain khusus dan permintaan khusus terkait dengan model slimfit nya. namun kami dapat memproduksinya sesuai dengan apa yang diminta.
contoh jaket slimfit setelah dipakai
Sobat bikin jaket yang mau bikin jaket, hubungi saja kami dan kami akan memberikan penawaran yang tepat bagi perusahaan anda. karena kami sudaha memiliki pengalaman yang cukup untuk terus unjuk gigi menghasilkan jaket jaket dengan kualitas terbaik di jakarta dan bandung. 
bagian bawah tidak menggunakan rip karet namun dari bahan twill warna hitam
 Produksi jaket itu berdasarkan hati, bukan hanya mengejar target agar hasilnya terlihat bagus. Selain itu sobat bikin jaket dapat menggunakannya dengan nyaman dan tanpa kendala. baik di ukuran maupun di slimfit. Jaket slimfit ini nyaman dan tidak panas. lebih bagus menggunakan katun dari bahan yang lain.
rip bagian lengan kami bikin tinggi
Bikin jaket slimfit sangat pas dengan asesori tambahan pada bagian depan dan pundak seperti pada gambar diatas. oleh sebab itu sobat bikin jaket dapat enghubungi kami apabila hendak membuat jaket komunitas, jaket perusahaan, jaket perkantoran, jaket sekolah maupun jaket yang lainnya. sampai ketemu di review jaket yang akan datang dengan jenis dan bahn yang berbeda. Tentunya kualitas jaket yang ajibbb....

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer